KETENTUAN UMUM

  1. Pihak penyelenggara berhak untuk menggunakan foto ataupun video keikutsertaan peserta lomba ini tanpa ikatan batas waktu.
  2. Peserta bertanggung jawab penuh dan tidak berhak menuntut atas segala bentuk cedera tubuh, kematian atau kerusakan properti yang ditimbulkan atas partisipasi mereka di acara ini.
  3. Keselamatan dan keamanan barang individu selama mengikuti event ini merupakan tanggung jawab peserta dan pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang dalam bentuk apapun.
  4. Peserta akan menjunjung tinggi sportifitas selama kegiatan berlangsung dan berjanji untuk tidak akan melakukan perbuatan yang merugikan peserta lain.
  5. Pihak penyelenggara memiliki semua hak untuk menerapkan larangan atau perubahan tertentu terhadap peraturan karena alasan keselamatan (yaitu: perubahan kondisi cuaca atau force majeure).
  6. Proses submit challenge akan dilakukan melalui website www.diesnat23.itpln.ac.id dengan tata cara sebagai berikut:
    • Download dan buat account pada aplikasi VRun atau aplikasi perekam jarak dan waktu yang paling Anda sukai, secara gratis pada playstore atau app store.
    • Ikuti challenge dan mulailah aktivitas dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.
    • Masuk ke website www.diesnat23.itpln.ac.id
    • Klik Submit pada beranda (menu submit akan terlihat jika sudah memasuki periode challenge 28 Maret 2021).
    • Login dengan email yang sudah terdaftar sebelumnya.
    • Pilih menu virtual lalu pilih event Dies Natalis ITPLN Virtual Run & Ride 2021.
    • Klik submit dan input hasil berlari atau bersepeda (jarak dan waktu) dan screenshot dari aplikasi perekam jarak.
    • Setelah berhasil di submit, hasil berlari atau bersepeda Anda akan terakumulasi pada leaderboard challenge secara otomatis.
  7. Akurasi data aktivitas peserta menjadi tanggung jawab peserta. Penyelenggara tidak bertanggung jawab akan perbedaan jarak antara perangkat pencatatan aktivitas (aplikasi) dengan jarak sebenarnya.
  8. Akumulasi jarak tempuh selama periode challenge dapat dilihat pada leaderboard yang terdapat pada www.diesnat23.itpln.ac.id
  9. Peserta yang berhasil menyelesaikan jarak dari masing-masing kategori yang didaftarkan berhak untuk mendapatkan medali finisher Dies Natalis ITPLN Virtual Run & Ride.
  10. Periode Lari / Bersepeda dilakukan pada 1 s.d. 28 Maret 2021.
  11. Apabila peserta berlari atau bersepeda di luar rumah, wajib mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah daerah setempat terkait physical distancing. Perekam aktivitas harus dilakukan sesuai waktu penyelenggaraan. Berlari atau bersepeda di luar periode penyelenggaraan tidak akan diterima sebagai aktivitas yang valid.
  12. Bagi semua peserta, dapat mengambil Medali di Kampus ITPLN Jakarta dan jika ingin dikirim ke alamat masing-masing biaya ditanggung peserta.